Tempat jual minyak bulus ori kirim ke Gunung Mas, Kalimantan Tengah

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus terpercaya kirim ke Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah sinar sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus yaitu minyak natural yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah diaplikasikan banyak orang sejak lama dan sudah turun temurun rupanya dapat menyembuhkan beraneka keluhan para pemakainya.




Manfaat Minyak Bulus


Manfaat minyak bulus. Membantu untuk menjaga kelenturan kulit wajah serta menolong untuk memperkecil pori-pori, mengencangkan buah dada wanita sehingga tampak kencang, menyamarkan kulit yang berkerut seperti kulit jeruk imbas kegemukan, menolong menghaluskan tumit yang pecah-pecah, menolong pengerjaan penyembuhan bekas luka parut karena terjatuh atau luka bakar, membantu mengobati eksim dan juga borok, memperbesar membuat penis pria kelihatan kokoh secara alami, meningkatkan kekuatan tahan mengerjakan relasi seksual menjadi lebih lama.


Cara mengencangkan payudara dengan menggunakan minyak bulus.


Kompres payudara dengan handuk yang telah direndam dalam air hangat. Keringkan payudara dengan handuk kering. Oleskanlah minyak bulus di kedua payudara. Lakukanlah gerakan memijat dari bawah ke atas. Ulangi beberapa kali selama beberapa menit. Oleskanlah lagi minyak bulus di kedua payudara. Lakukanlah pijatan berputar dari arah samping ke tengah. Ulangi beberapa kali selama beberapa menit. Ulangi langkah di atas sebanyak 3x seminggu secara rutin.


Metode mengencangkan penis dengan memakai minyak bulus.


Kompres penis menerapkan handuk kecil yang sudah direndam dalam air hangat. Keringkan penis dengan handuk kering. Oleskanlah minyak bulus pada batang penis lalu laukan gerakan memijat dari pangkal penis ke ujung. Ulangi beberapa kali selama beberapa menit. Ulangi langkah di atas sebanyak 3x seminggu secara rutin.


Sistem mengecilkan pori pori kulit.


Cuci muka hingga bersih dengan air hangat dan mengaplikasikan sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata.


Sistem menyamarkan stretch mark atau kulit jeruk akibat kegemukan.


Oleskan minyak bulus pada kulit secara merata. Diamkan selama semalaman. Bersihkan dengan sabun dan air. Ulangi setiap hari secara rutin. Kekurangan minyak bulus. Minyak ini mempunyai wangi-wangian khas bulus. Bebauan khas bulus ini tak dihilangkan karena membuktikan bahwa minyak ini asli tanpa campuran apa saja. Wangi-wangiannya tak berarti apa-apa seandainya dibanding khasiatnya yang luar umum untuk pelbagai manfaat


Postingan Populer