Tempat jual minyak bulus asli kirim ke Bau-Bau, Sulawesi Tenggara

0852 1020 2034 - Di sini tempat jual minyak bulus online kirim ke Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus yaitu minyak natural yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah digunakan banyak orang semenjak lama dan telah turun temurun ternyata dapat menyembuhkan beragam keluhan para pemakainya.





Manfaat Minyak Bulus


Manfaat minyak bulus. Menolong untuk menjaga kelenturan kulit wajah serta menolong untuk memperkecil pori-pori, mengencangkan buah dada wanita sehingga menonjol kencang, menyamarkan kulit yang berkerut seperti kulit jeruk pengaruh kegemukan, menolong menghaluskan tumit yang pecah-pecah, membantu pengerjaan penyembuhan bekas luka parut sebab terjatuh atau luka bakar, membantu mengobati eksim dan juga borok, memperbesar membikin penis pria menonjol kokoh secara natural, meningkatkan energi tahan melakukan hubungan seksual menjadi lebih lama.


Metode mengencangkan payudara dengan menerapkan minyak bulus.


Kompres buah dada dengan handuk kecil yang sudah direndam dalam air hangat. Keringkan buah dada dengan memakai handuk kering Oleskan minyak bulus pada kedua buah dada. Lakukanlah gerakan memijat dengan kedua tangan dari bawah ke atas pada kedua buah dada. Ulangi sebagian kali selama beberapa menit. Oleskanlah lagi minyak bulus di kedua buah dada. Lakukanlah dari arah samping ke tengah. Ulangi beberapa kali selama beberapa menit. Ulangi langkah di atas 3x seminggu dengan rutin.


Cara mengencangkan penis dengan mengaplikasikan minyak bulus.


Keringkan penis dengan handuk kering. Oleskanlah minyak bulus pada penis. Lakukanlah gerakan memijat dari pangkal ke ujung. Ulangi beberapa kali selama sebagian menit. Ulangi langkah di atas sebanyak 3x seminggu secara rutin.


Cara mengecilkan pori pori kulit.


Cuci muka hingga bersih dengan air hangat dan memakai sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata.


Metode menyamarkan stretch mark atau kulit jeruk akibat kegemukan.


Oleskan minyak bulus pada kulit secara merata. Diamkan selama semalaman. Bersihkan dengan sabun dan air. Ulangi tiap hari secara rutin. Kekurangan minyak bulus. Minyak ini memiliki aroma khas bulus. Bebauan khas bulus ini tidak dihilangkan sebab menandakan bahwa minyak ini autentik tanpa campuran apapun. Bebauannya tak berarti apa-apa bila dibanding khasiatnya yang luar awam untuk beraneka manfaat


Postingan Populer