Toko jujur jual minyak bulus kirim ke Manokwari, Papua Barat

0852 1020 2034 Toko langganan jual minyak bulus kirim ke Manokwari, Papua Barat. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari.  Minyak bulus ialah minyak natural yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah digunakan banyak orang semenjak lama dan sudah turun temurun terbukti bisa menyembuhkan beraneka keluhan para pemakainya.





Manfaat minyak bulus


Menolong untuk menjaga kelenturan kulit wajah serta membantu untuk memperkecil pori-pori, mengencangkan buah dada wanita sehingga nampak pesat, menyamarkan kulit yang berkerut seperti kulit jeruk dampak kegemukan, menolong menghaluskan tumit yang pecah-pecah, membantu pelaksanaan penyembuhan bekas luka parut sebab terjatuh atau luka bakar, membantu mengobati eksim dan juga borok, memperbesar membikin penis pria tampak kokoh secara natural, meningkatkan daya tahan menjalankan kekerabatan seksual menjadi lebih lama. 


Bagaimana sistem membikin buah dada Anda menonjol pesat dengan menggunakan minyak bulus


Kompres buah dada dengan handuk kecil yang telah direndam dalam air hangat, keringkan buah dada dengan memakai handuk kering, oleskan minyak bulus pada kedua buah dada. Lakukanlah gerakan memijat dengan kedua tangan dari bawah ke atas pada kedua buah dada. Ulangi sebagian kali selama sebagian menit, oleskanlah lagi minyak bulus di kedua buah dada. Lakukanlah dari arah samping ke tengah, ulangi sebagian kali selama sebagian menit. Ulangi langkah tersebut 3x seminggu dengan rutin.


Cara mengecilkan pori pori kulit


Cuci muka sampai bersih dengan air hangat dan menggunakan sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata. 


Kekurangan minyak bulus


Minyak ini memiliki bebauan khas bulus. Wangi-wangian khas bulus ini tak dihilangkan karena menandakan bahwa minyak ini asli tanpa campuran apa saja. Bebauannya tidak berarti apa-apa seandainya dibanding khasiatnya yang luar lazim untuk berbagai manfaat.


Postingan Populer