Toko jujur jual minyak bulus kirim ke Ogan Ilir, Sumatera Selatan

Toko jujur jual minyak bulus kirim ke Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan sistem dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari.  Minyak bulus merupakan minyak alami yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah digunakan banyak orang sejak lama dan telah turun temurun ternyata bisa menyembuhkan bermacam-macam keluhan para pemakainya.





Manfaat minyak bulus

Menolong untuk menjaga kelenturan kulit wajah serta membantu untuk memperkecil pori-pori, mengencangkan buah dada wanita sehingga kelihatan kencang, menyamarkan kulit yang berkerut seperti kulit jeruk imbas kegemukan, menolong menghaluskan tumit yang pecah-pecah, membantu proses penyembuhan bekas luka parut karena terjatuh atau luka bakar, membantu mengobati eksim dan juga borok, memperbesar membikin penis pria nampak kokoh secara natural, meningkatkan tenaga bendung mengerjakan hubungan seksual menjadi lebih lama. 

Bagaimana metode membuat buah dada Anda terlihat kencang dengan mengaplikasikan minyak bulus

Kompres buah dada dengan handuk kecil yang sudah direndam dalam air hangat, keringkan buah dada dengan menggunakan handuk kering, oleskan minyak bulus pada kedua buah dada. Lakukanlah gerakan memijat dengan kedua tangan dari bawah ke atas pada kedua buah dada. Ulangi sebagian kali selama beberapa menit, oleskanlah lagi minyak bulus di kedua buah dada. Lakukanlah dari arah samping ke tengah, ulangi sebagian kali selama beberapa menit. Ulangi langkah hal yang demikian 3x seminggu dengan rutin.

Cara mengecilkan pori pori kulit

Cuci muka sampai bersih dengan air hangat dan menerapkan sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata. 

Kekurangan minyak bulus

Minyak ini memiliki bebauan khas bulus. Aroma khas bulus ini tidak dihilangkan sebab menggambarkan bahwa minyak ini absah tanpa campuran apapun. Bebauannya tak berarti apa-apa sekiranya dibanding khasiatnya yang luar lazim untuk bermacam-macam manfaat.

Postingan Populer