Tempat jual minyak bulus online kirim ke Pringsewu, Lampung

Di sini tempat jual minyak bulus yang bagus kirim ke Pringsewu, Lampung. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari.  Minyak bulus yaitu minyak alami yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah dipakai banyak orang sejak lama dan sudah turun temurun rupanya bisa menyembuhkan beraneka keluhan para pemakainya.





Manfaat Minyak Bulus

Manfaat minyak bulus. Membantu untuk menjaga kelenturan kulit wajah serta membantu untuk memperkecil pori-pori, mengencangkan buah dada wanita sehingga nampak kencang, menyamarkan kulit yang berkerut seperti kulit jeruk akibat kegemukan, membantu menghaluskan tumit yang pecah-pecah, menolong pelaksanaan penyembuhan bekas luka parut sebab terjatuh atau luka bakar, membantu mengobati eksim dan juga borok, memperbesar membikin penis pria terlihat kokoh secara natural, meningkatkan kekuatan tahan melaksanakan hubungan seksual menjadi lebih lama.

Cara mengencangkan payudara dengan memakai minyak bulus.

Kompres payudara dengan handuk yang telah direndam dalam air hangat. Keringkan payudara dengan handuk kering. Oleskanlah minyak bulus di kedua payudara. Lakukanlah gerakan memijat dari bawah ke atas. Ulangi sebagian kali selama sebagian menit. Oleskanlah lagi minyak bulus di kedua payudara. Lakukanlah pijatan berputar dari arah samping ke tengah. Ulangi beberapa kali selama beberapa menit. Ulangi langkah di atas sebanyak 3x seminggu secara rutin.

Metode mengencangkan penis dengan menggunakan minyak bulus.

Kompres penis menggunakan handuk kecil yang telah direndam dalam air hangat. Keringkan penis dengan handuk kering. Oleskanlah minyak bulus pada batang penis lalu laukan gerakan memijat dari pangkal penis ke ujung. Ulangi beberapa kali selama beberapa menit. Ulangi langkah di atas sebanyak 3x seminggu secara rutin.

Metode mengecilkan pori pori kulit.

Cuci muka sampai bersih dengan air hangat dan menerapkan sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata.

Metode menyamarkan stretch mark atau kulit jeruk dampak kegemukan.

Oleskan minyak bulus pada kulit secara merata. Diamkan selama semalaman. Bersihkan dengan sabun dan air. Ulangi tiap hari secara rutin. Kekurangan minyak bulus. Minyak ini mempunyai wangi-wangian khas bulus. Bebauan khas bulus ini tak dihilangkan sebab menggambarkan bahwa minyak ini asli tanpa campuran apa saja. Wewangiannya tidak berarti apa-apa seandainya dibanding khasiatnya yang luar biasa untuk bermacam manfaat

Postingan Populer