Toko jujur jual minyak bulus kirim ke Serang, Banten

0852 1020 2034 Toko terpercaya jual minyak bulus kirim ke Serang, Banten. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus yakni minyak natural yang berguna untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah diterapkan banyak orang sejak lama dan telah turun temurun rupanya dapat menyembuhkan berbagai keluhan para pemakainya.





Manfaat minyak bulus


Menolong untuk menjaga kelenturan kulit wajah serta menolong untuk memperkecil pori-pori, mengencangkan buah dada wanita sehingga tampak kencang, menyamarkan kulit yang berkerut seperti kulit jeruk imbas kegemukan, menolong menghaluskan tumit yang pecah-pecah, membantu pelaksanaan penyembuhan bekas luka parut karena terjatuh atau luka bakar, menolong mengobati eksim dan juga borok, memperbesar membuat penis pria tampak kokoh secara alami, meningkatkan daya tahan melakukan relasi seksual menjadi lebih lama. 


Bagaimana cara membikin buah dada Anda kelihatan kencang dengan menerapkan minyak bulus


Kompres buah dada dengan handuk kecil yang sudah direndam dalam air hangat, keringkan buah dada dengan mengaplikasikan handuk kering, oleskan minyak bulus pada kedua buah dada. Lakukanlah gerakan memijat dengan kedua tangan dari bawah ke atas pada kedua buah dada. Ulangi sebagian kali selama sebagian menit, oleskanlah lagi minyak bulus di kedua buah dada. Lakukanlah dari arah samping ke tengah, ulangi beberapa kali selama sebagian menit. Ulangi langkah hal yang demikian 3x seminggu dengan rutin.


Metode mengecilkan pori pori kulit


Cuci muka hingga bersih dengan air hangat dan menggunakan sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata. 


Kekurangan minyak bulus


Minyak ini mempunyai bebauan khas bulus. Aroma khas bulus ini tak dihilangkan karena membuktikan bahwa minyak ini asli tanpa campuran apapun. Aromanya tidak berarti apa-apa jika dibanding khasiatnya yang luar awam untuk beragam manfaat.


Postingan Populer