Toko langganan jual minyak bulus kirim ke Mahakam Ulu, Kalimantan Timur

0852 1020 2034 Toko jujur jual minyak bulus kirim ke Mahakam Ulu, Kalimantan Timur. Minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari tempurung bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah cahaya sang surya selama 30 hari.  Minyak bulus adalah minyak alami yang bermanfaat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang sudah dipakai banyak orang sejak lama dan telah turun temurun ternyata dapat menyembuhkan bermacam-macam keluhan para pemakainya.





Manfaat minyak bulus


Membantu untuk menjaga kelenturan kulit wajah serta menolong untuk memperkecil pori-pori, mengencangkan buah dada wanita sehingga terlihat pesat, menyamarkan kulit yang berkerut seperti kulit jeruk akibat kegemukan, membantu menghaluskan tumit yang pecah-pecah, membantu pengerjaan penyembuhan bekas luka parut sebab terjatuh atau luka bakar, menolong mengobati eksim dan juga borok, memperbesar membuat penis pria tampak kokoh secara natural, meningkatkan tenaga tahan menjalankan kekerabatan seksual menjadi lebih lama. 


Bagaimana metode membikin buah dada Anda tampak kencang dengan menggunakan minyak bulus


Kompres buah dada dengan handuk kecil yang telah direndam dalam air hangat, keringkan buah dada dengan memakai handuk kering, oleskan minyak bulus pada kedua buah dada. Lakukanlah gerakan memijat dengan kedua tangan dari bawah ke atas pada kedua buah dada. Ulangi beberapa kali selama sebagian menit, oleskanlah lagi minyak bulus di kedua buah dada. Lakukanlah dari arah samping ke tengah, ulangi sebagian kali selama beberapa menit. Ulangi langkah hal yang demikian 3x seminggu dengan rutin.


Metode mengecilkan pori pori kulit


Cuci muka sampai bersih dengan air hangat dan memakai sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata. 


Kekurangan minyak bulus


Minyak ini mempunyai wangi-wangian khas bulus. Wewangian khas bulus ini tak dihilangkan sebab membuktikan bahwa minyak ini asli tanpa campuran apa saja. Aromanya tidak berarti apa-apa seandainya dibanding khasiatnya yang luar awam untuk beraneka manfaat.


Postingan Populer