Tempat jual minyak bulus online kirim ke Kuantan Singingi, Riau

Di sini tempat jual minyak bulus online kirim ke Kuantan Singingi, Riau. Minyak bulus mempunyai banyak sekali manfaat untuk kaum pria, wanita. Minyak bulus terbuat dari hewan bulus sejenis kura kura darat yang diambil minyaknya. Minyak bulus diambil dari batok bulus dengan metode dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari.  Minyak bulus yaitu minyak alami yang berkhasiat untuk perawatan dan kecantikan kulit yang telah diaplikasikan banyak orang semenjak lama dan sudah turun temurun rupanya dapat menyembuhkan beragam keluhan para pemakainya.




Manfaat Minyak Bulus

Manfaat minyak bulus. Membantu menjaga elastisitas kulit wajah serta menolong mengecilkan pori-pori, mengencangkan payudara secara alami, menyamarkan stretch mark serta selulit pada kulit, menolong mengurangi tumit pecah-pecah, membantu pelaksanaan penyembuhan bekas luka baru karena terjatuh atau luka bakar, menolong mengobati eksim dan juga borok, memperbesar dan memanjangkan penis pria secara natural, meningkatkan kekuatan bendung berkaitan seksual menjadi lebih lama.

Sistem mengencangkan payudara dengan mengaplikasikan minyak bulus.

Kompres buah dada dengan handuk kecil yang telah direndam dalam air hangat. Keringkan buah dada dengan mengaplikasikan handuk kering Oleskan minyak bulus pada kedua buah dada. Lakukanlah gerakan memijat dengan kedua tangan dari bawah ke atas pada kedua buah dada. Ulangi beberapa kali selama beberapa menit. Oleskanlah lagi minyak bulus di kedua buah dada. Lakukanlah dari arah samping ke tengah. Ulangi sebagian kali selama beberapa menit. Ulangi langkah di atas 3x seminggu dengan rutin.

Metode mengencangkan penis dengan menggunakan minyak bulus.

Kompres penis menggunakan handuk kecil yang telah direndam dalam air hangat. Keringkan penis dengan handuk kering. Oleskanlah minyak bulus pada batang penis lalu laukan gerakan memijat dari pangkal penis ke ujung. Ulangi beberapa kali selama sebagian menit. Ulangi langkah di atas sebanyak 3x seminggu secara rutin.

Metode mengecilkan pori pori kulit.

Cuci muka hingga bersih dengan air hangat dan menggunakan sabun muka. Oleskan minyak bulus pada wajah atau kulit secara merata.

Cara menyamarkan stretch mark atau kulit jeruk imbas kegemukan.

Oleskan minyak bulus pada kulit secara merata. Diamkan selama semalaman. Bersihkan dengan sabun dan air. Ulangi tiap hari secara rutin. Kekurangan minyak bulus. Minyak ini mempunyai wangi-wangian khas bulus. Wewangian khas bulus ini tak dihilangkan karena membuktikan bahwa minyak ini autentik tanpa campuran apapun. Wewangiannya tidak berarti apa-apa kalau dibanding khasiatnya yang luar lazim untuk beragam manfaat

Postingan Populer